Carica Botol

Carica Botol
Carica Botol
Kode Produk: carica
Ketersediaan: 1000
Harga: Rp. 15.000,00
Tanpa Pajak: Rp. 15.000,00
Jml:     - ATAU -   Tambah ke Wish List
Bandingkan
Produk ini memiliki jumlah minimum 6

Selama ini Khasiat buah Carica yang diketahui umum adalah kemampuannya membantu memperlancar pencernaan. Ternyata selain itu Carica juga memiliki khasiat lain. Beberapa diantaranya Carica banyak mengandung enzim papain, yaitu enzim yang berfungsi mempercepat proses pencernaan protein.
Enzim papain dalam buah pepaya mampu mencerna zat 35 kali lebih besar dari ukurannya sendiri, itulah kenapa meskipun kandungan protein dalam buah Carica tidak terlalu tinggi (4-6 gr) namun hampir seluruhnya dapat diserap oleh tubuh dan sangat berpengaruh pada produksi hormon manusia.
Bahkan penelitian baru-baru ini menunjukkan kandungan Arginin pada Carica dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker payudara. Kandungan Papain dalam buah Carica juga memiliki sifat Antiseptik dan membantu mencegah perkembangbiakan bakteri yang merugikan di dalam usus. Membantu menormalkan pH usus sehingga keadaan flora ususpun menjadi normal. Kandungan vitamin C buah Carica lebih tinggi dari kandungan vitamin C pada jeruk. Carica juga memiliki kandungan vitamin A yang lebih tinggi daripada wortel. Selain itu Carica juga kaya dengan vitamin B kompleks dan vitamin E yang tentunya baik untuk kesehatan

Tags: carica, botol, syrup

Senin, 04 Januari 2010

purwaceng si kecil yang penuh tenaga

buat istri ketagihanjangan biarkan hal seperti ini...............

solusi mudah dan murah......  

Purwaceng (Pimpinella Pruatjan)si mungil yang bisa bikin grenk....
jangan pertaruhkan diri anda untuk mencoba berbagai tawaran obat kuat yang konon terbukti handal membangkitkan gairah sex.karena salah-salah justru sebaliknya.Banyak produk yang ditawarkan,ternyata menimbulkan berbagai efek samping,seperti jantung berdebar,pusing,mual,dan lain sebagainya.

Kami mengajak anda untuk bisa mengerti pasangan anda,tanpa harus mengorbankan diri anda.

Purwa-ceng viagra jawa (pimpinella Pruatjan),telah dikenal ratusan tahun oleh masyarakat pegunungan Dieng(2300m/dpl) sebagai tanaman yang mampu mengendalikan panas tubuh,dan mampu membangkitkan stamina.

Tanaman ini sudah teruji klinis,memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita.Cara kerjanya sederhana yaitu mampu melancarkan transfer oksigen dalam darah.Efek positip yang bisa diperoleh karenanya antara lain:menyegargan syaraf&otot,Menurunkan kadar kolesterol dan lemak dalam darah,mengobati jerawat dan menghaluskan kulit,detoksifikasi/mengeluarkan racun dalam tubuh,Juga sangat bagus untuk membantu diet secara sehat.



  • Jadi jangan ragu..,manjakan dia dengan .....

Tidak ada komentar: